Cara Mendapatkan Kode Token Gratis.

Posted: 11 April 2013 in Uncategorized

TOKEN GRATIS

Salam Sahabat…!!!

Dikesempatan Kali Ini Admin Akan Share Cara Menghentikan Suara Alarm nit…nit….nit…yang biasa sering muncul Ketika Kwh meter Prabayar sudah mau habis.

Mungkin Sebagian dari masyarakat menganggap Suara tersebut Cukup Mengganggu Ketika ditengah malam Kwh meter kita abies trus suaranya enggak berenti2 ampe Pagi kan galau banget sob jadinya.

Jadi langsung Aja sob admin Share triknya.

Masukan/Tekan kode 812 yang ada pada tombol meter dan  Enter Selanjutnya Enjoy.Suaranya langsung hilang sob.

Untuk merk itron Setingannya Kayak gini sob:

  1. Jika Sobat Mau Menyeting Suara/bunyi di sisa 10 kwh Maka Sobat Masukan/tekan Kode 45610 Dan  enter.
  2. Jika Sobat ingin Suara/bunyi di sisa 5 kwh Cukup dengan memasukan kode 45605,Dan  enter selanjutnya Enjoy.
  3. Untuk mengetahui Di Kwh Berapa akan muncul Suara/Bunyi Cukup dengan memasukan Kode 79 Dan enter.
  4. Setting Default/Kembali ke Settingan Awal Cukup Dengan Memasukan kode 45620, lalu enter.dan selanjtnya Enjoy.

Gimana Sob Kode Tokenya Gratis bukaaannnn HEHE :D .

Untuk Kode Token Gratis Lainya Klik Disini Sob.

About these ads
Komentar
  1. M87654321 mengatakan:

    setiap selesai mati lampu, lampu di rumah kami tidak nyala lagi sampai kita putus kan jaringan yang masuk ke kwh kemudian disambunglagi dan masukkan kode token yang didapat dari petugas pln namun sering mereka tidak menghiraukan keluhan kita , apa solusi nya bosssssss

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s